Click the Corner
logo mahkamah agung
Berita dan Informasi

Fokus Pengumuman

Berita Terkini

Ketua PA Pasir Pengaraian Pimpin Rapat Monev Website

 

Pengadilan Agama Pasir Pengaraian mengadakan rapat monitoring dan evaluasi (monev) website pada Senin, 15 Juli 2024. Rapat ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Sekretaris, Kasubbag PTIP serta operator Website dan operator IT Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

Rapat dibuka oleh Sekretaris (Efendi, S.Ag., M.H.) selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, YM. Gita Febrita, S.H.I., M.H., memimpin rapat. Beliau memimta tim IT untuk memperbaharui tampilan Website agar lebih menarik dan indah dipandang. Beliau juga menekankan agar selalu mengupdate informasi terbaru ke dalam media sosial Pengadilan Agama Pasir Pengaraian dan mempublikasikan konten tertentu pada laman yang mudah untuk diketahui oleh masyarakat umum. Beliau mencermati pembagian tugas pengelola website dan memberi masukan terkait pelaksanaan tugas agar lebih efektif.

Pada rapat ini Ibu Gita juga memberi semangat kepada semuanya untuk tetap semangat mempelajari perkembangan bidang teknologi informasi yang ada.

 

 

 

 


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Mahkamah Agung RI tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.5), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas